Graha Layar Prima (BLTZ) tutup bioskop Mall of Indonesia karena masa sewa habis

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) resmi menhentikan operasional bioskop CGV Mall of Indonesia. BLTZ mengungkapkan bahwa penutupan bioskop ini disebabkan oleh masa sewa yang sudah habis.

Manael Sudarman, Head of Sales and Marketing CGV Cinemas menyampaikan bioskop tersebut sudah beroperasi sejak tahun 2008 lalu. “CGV MOI adalah salah satu site yang berkontribusi baik dari sisi sales dan memiliki base customer loyal (CGV Member) cukup baik dari total 57 lokasi yang ada saat ini,” ujarnya kepada KONTAN, Sabtu (19/1).

Manael mengatakan, tidak ada persoalan mengenai performa dari bioskop tersebut, yang jelas dirinya menyampaikan penutupan hanya karena masa sewa habis. “Dengan berakhirnya operasional bioskop CGV di sana, maka seluruh hak penggunaan area diserahkan kembali ke manajemen mall tersebut,” lanjutnya.

BLTZ resmi menutup bioskop di Mall of indonesia per 15 Januari 2019. Sampai dengan saat ini, Graha Layar Prima memiliki 56 bioskop. Dalam dua tahun, perusahaan bioskop ini menargetkan 43 bioskop baru, hal tersebut untuk mengejar target 100 bioskop pada tahun 2020.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Wahyu Rahmawati

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Wahyu Rahmawati
Video Pilihan