PP Urban memasarkan lebih dari 400 unit hunian di tower I Urbantown Serpong

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT PP (Persero) Tbk (PTPP), melalui anak usahanya PT PP Urban sukses memasarkan lebih dari 400 unit tower I Urbantown Serpong dalam waktu tiga bulan. Urban Development yang adalah salah satu lini bisnis PT PP Urban kian diupayakan untuk dikembangkan signature projectnya. 

Menurut Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban, proyek ini berlokasi di pusat kawasan Serpong, kurang dari 2 kilometer (km) dari Kantor Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuter line, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara.

“Lokasi proyek tersebut juga dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong – Cinere dan Cinere – Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok – Antasari,” paparnya dalam siaran pers, Minggu (27/1). Ia juga bilang, lokasi dan aksesbilitas premium yang dimiliki Urbantown Serpong juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket.

Selain itu, proyek ini menjadi lebih spesial karena status kepemilikannya SHM di atas HGM Murni. “Selain konsep Quality Affordable Living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown. Khusus untuk Urbantown Serpong, kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik. An Easy Living for Everyone,” ungkap Budi.

Adapun tahap pembangunan Tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap finishing. Budi mengungkapkan bahwa respon pasar yang sangat baik terhadap Urbantown Serpong dinilai sebagai sinyal positif oleh manajemen untuk terus memberikan yang terbaik dan realisasi komitmen pembangunan yang berkualitas serta tepat waktu.

Reporter: Krisantus de Rosari Binsasi
Editor: Yoyok

Reporter: Krisantus de Rosari Binsasi
Editor: Yoyok
Video Pilihan